Teruntuk Hati Kecilku Sendiri


Teruntuk Hati Kecilku Sendiri : Bertahanlah sejenak. Jangan hancur terlebih dulu. Masih banyak hal-hal yang harus kita kerjakan. Masih banyak karya yang harus kita selsaikan. Masih ada impian-impian besar yang harus kita realisasikan.

Sang tua pernah berkata, Bijih Besi ditempa menjadi pedang dengan dipanaskan dan dipukul, bukan dengan dielus dan dimanja setiap harinya. Mereka boleh menyakiti, tapi jangan biarkan menguasai hati ini. Mereka boleh menjatuhkan, tapi jangan boleh mengalahkan keteguhan ini. Mereka boleh menghakimi, tetapi jangan boleh menghancurkan impian dan harapan ini. Karena, setiap detik dalam hidup kita adalah rangkaian kesempatan. Kesempatan untuk mengubah keadaan. Kesempatan untuk membantu membenahi bumi - kesempatan untuk berbuat baik lebih banyak lagi.

Teruntuk Hati Kecilku Sendiri : Bertahanlah sejenak. Tetaplah kuat. Jangan dulu hancur. Jangan lelah berkarya. Jangan lelah menjadi manusia hebat yang sanggup membuat orang lain melengkungkan senyum tulusnya untuk semesta.

..I’m not okay, but I’ll be just fine.

0 Response to "Teruntuk Hati Kecilku Sendiri"

Post a Comment