[Timeline] Juni


Selamat pagi bulan Juni, terimakasih sudah menggantikan bulan April dan Mei. Semoga suatu saat, waktu bisa mempertemukan kita lagi :)
Iya, bener. Dan aku cukup sependapat kalau ada yang bilang menyayangi pacar sendiri itu adalah sebuah profesi. Nah, kalau menyayangi pacar sendiri adalah profesi, kalau menyayangi pacar orang ? Obsesi atau Profesi ?
Jam tangan berhenti berdetak tidak pada waktu yang tepat :(
..tapi, jika hidupku cukup berharga dan keberadaanku bisa membuat orang lain berbahagia : aku ingin Kau selalu memberiku kemudahan supaya bisa senantiasa membahagiakan dan menularkan kebaikan kebaikan pada mereka :)
..Lindungi & berilah kekuatan supaya mereka senantiasa bersama-Mu : selalu melangkah mengikuti petunjuk petunjuk ajaib-Mu ~
Lelaki labil yang bercita cita punya jodoh seorang perempuan yang pinter masak :D
Sudah nyampe 10.000 visitors lebih. Terimakasih banyak buat teman teman yang sudah berkunjung. Semoga bisa lebih bermanfaat :)
Kalau nanti malam ada yang minat untuk nggambar diacara promild disolobaru, message ya..
Triplek udah dibackground & disediain panitia, tapi panitia hanya bisa support 2 pilok. Makasih :)
Terimakasih untuk dua hari yang sangat mengagumkan, kawan kawan. Sabtu dan minggu yang penuh perjuangan - PHBI pun KampusFiksi IAKP :)
Wong neg mergawe lan niate ngabdi marang Gusti, mesti urip e dicukupi :)
Entah kenapa, dalam setiap kebersamaan, aku selalu menyukai senyum dan tawa teman teman ~
Bersyukur saja lah kalau ternyata masih ada perempuan yang mau memarahimu, berarti dia itu masih peduli sama kamu ;)
Engga sedikit kok mereka yang bersedih, kadang tergelincir dan berujung pada marah marah. Wajar lah, mungkin karena memang terlalu sakit ;)
..Ada saatnya kita harus melepaskan kekecewaan kekecewaan. Ada saatnya kita harus menanggalkan kesedihan kesedihan. Ada saatnya kita harus melangkah bersama kebahagiaan kebahagiaan ;)
 ..Lakukan yang terbaik yang kau bisa. Kau adalah pemain sekaligus pemeran utama untuk filmmu sendiri. Kau berkuasa atas baik atau buruknya filmmu sendiri. Lakukan selagi kau bisa melakukan yang terbaik  ;)
Kalau masih remaja, terus labil, itu wajar. Seseorang butuh waktu untuk belajar menstabilkan diri, kawan :)
 

0 Response to "[Timeline] Juni"

Post a Comment