Alam Keistimewaan


Selamat datang di Alam Keistimewaan –

Perkenalkan, namaku Cahya Alrayya. Aku adalah salah satu pemandu yang ditugaskan khusus oleh Penguasa Alam Raya untuk menemani orang orang yang memasuki Alam Keistimewaan – sisi lain dari Alam Dunia dimana didalamnya terdapat berjuta berkah dan ampunan. Ya, itulah Alam Keistimewaan.

Mungkin kita baru pertama kali bertemu, ya, tentu saja. Aku hanya ditugaskan Penguasa Alam Raya selama gerbang dan pintu Alam Keistimewaan di Alam Dunia terbuka. Kalau boleh dihitung, aku mungkin hanya ditugaskan selama kira kira 30 hari saja. Selepas itu, aku akan kembali pada tugas utamaku di Alam Kekal.

Kau ingat dengan Sisi Gelap yang terkadang kau jumpai di Alam Dunia? Ya, dia adalah salah satu sahabat baikku. Dia baik hati, murah senyum, suka bernyanyi, tetapi sayangnya, dia selalu menolak segala yang diperintahkan Penguasa Alam Raya kepadanya. Dia adalah salah satu makhluk yang tak mau diatur dan ingin hidup bebas, menurutku.

Untuk beberapa hari ini dia tidak ditugaskan ke Alam Dunia. Ketika Pintu gerbang Alam Keistimewaan dibuka, Sisi Gelap akan dialih tugaskan sementara menuju Alam lainnya. Itulah peraturan yang telah ditetapkan Penguasa Alam Raya : Saat Alam Keistimewaan terbuka, mereka yang selalu taat dan patuh pada Penguasa Alam Raya-lah yang akan ditugaskan untuk turun langsung memantau keadaan secara terang terangan di Alam Dunia – di Alam Keistimewaan. Dan kemudian mereka yang menyandang gelar pembangkang dan tak pernah taat pada aturan yang telah ditetapkan Penguasa Alam Raya akan dialih tugaskan menuju alam selain Alam Dunia.

Baiklah, sebelum aku melaksanakan tugasku untuk mencatat bahkan merekam segala bentuk kegiatan yang kau lakukan, aku akan memberitahumu aturan main di Alam Keistimewaan. Selain kau diwajibkan untuk sukarela berpantang dari makanan dan minuman dari terbit fajar hingga maghrib berkumandang, kau juga harus bisa menjauhi perbuatan perbuatan buruk dan keburukan keburukan yang mungkin kau lakukan, tentunya kau sudah bisa membedakan mana yang baik, dan mana yang buruk, kan?

Kau akan diberikan tiket perjalanan untuk menikmati Alam Keistimewaan secara gratis oleh Penguasa Alam Raya. Tidak hanya kau saja, tetapi berjuta juta orang, bahkan berpuluh puluh milyar orang akan diberi tiket perjalanan gratis di Alam Keistimewaan.

Setelah kau diberi tiket perjalanan, pertama tama, kau akan dipindahkan ke Stasiun Rahmah. Kurang lebih selama 10 hari kau akan berada di Stasiun Rahmah. Setelah itu, kau akan diberi tiket untuk melanjutkan perjalanan dari Stasiun Rahmah menuju stasiun Magfirah. Setelah singgah di Stasiun Magfirah pada hari ke 11 sampai hari ke 20, kau akan diberi tiket lagi untuk menuju ke Stasiun Pembebasan. Ya, setelah di Stasiun Pembebasan selama kurang lebih 10 hari, tepatnya pada hari ke 21 hingga hari ke 30, kau akan diberi 1 tiket lagi untuk perjalanan menuju Stasiun yang sangat sangat dinanti orang orang, ya, stasiun Kemenangan. Di Stasiun itu, kau akan mencapai derajat keistimewaan dan merasakan berjuta kenikmatan, pun kebahagiaan yang tak tergantikan. Percayalah.

Saat kau telah berada di Stasiun Kemenangan, saat itulah tugasku akan segera selesai. Aku akan menyerahkan buku catatan amal perbuatan yang telah kau lakukan selama di Alam Keistimewaan pada Penguasa Alam Raya – segala bentuk kebaikan, pun keburukan. Dan, pada saat aku menyerahkan buku catatan pada Penguasa Alam raya, maka selesailah tugasku untuk menemanimu di Alam Keistimewaan

Aku harap, kau bisa menikmati perjalanan yang cukup menyenangkan dan penuh dengan keberkahan ini dengan senang hati. Aku hanya bisa mengucapkan : Selamat datang di Alam Keistimewaan, semoga setiap perjalananmu menyenangkan dan menggembirakan.

Esok, jika aku punya lebih banyak waktu untuk menulis, akan menceritakan lebih detil setiap Stasiun Stasiun yang kelak akan kau kunjungi nanti. Dan aku harap kau tidak bosan untuk menungguku menceritakannya padamu.

..dari sini, perjalanan dan cerita tentang Alam Keistimewaan baru saja dimulai...

0 Response to "Alam Keistimewaan"

Post a Comment