[Timeline] Maret


Bukannya aku engga mau bersyukur saat Kau memberiku sakit. Tapi , ijinkan aku mengeluh dan merasa sangat rapuh sebentar sajaa , boleh ? :)

Aku akan selalu berdoa untukmu : semoga kau senantiasa dalam dekap-Nya dan akan baik baik saja :)

Selamat pagi semarang :* Berbaik hatilah sampai sore nanti engga hujaan :)

Pernah ngitung nggak jumlah tiang lampu yang ada ditengah tengah dijalan ? Tadi waktu pulang dari smg sempet ngitung , tepatnya dari sblh timur pasar boyolali kota (pom kanan jalan) sampai pertigaan kartasura (kalau kekiri arah bolon) , ak sempet ngitung tadi ada 247 tiang lampu ditengah jalan :D

“Jangan punya ego gigantik. Jangan sakiti ibumu. Jangan ambil yang bukan hakmu. Jangan serahkan hakmu." Itu pesan Ayah :) | Rachland Nashidik

Jujur , sebenarnya kalau ditanya mengenai Ilmu Kesehatan Masyarakat itu gimana , seperti apa , aku juga agak bingung. Tetapi , menurut konsumsi pribadi dan berdasarkan pengetahuan yang saya dapat ; Ilmu Kesehatan Masyarakat mungkin adalah ilmu yang mungkin bisa kita pelajari dan kita terapkan suatu saat nanti untuk mendukung kesehatan dalam suatu masyarakat atau instansi terkait : baik secara fisik , mental , dan sosial. Mencegah penyakit, memperpanjang kesehatan, kontrol penyakit, diagnosa dini, promosi kesehatan, meningkatkan kesehatan fisik, mental dan sosial, barangkali adalah sedikit gambaran yang mungkin bisa dipelajari dalam Ilmu Kesehatan Masyarakat. Tetapi mungkin tidak hanya itu saja , itu mungkin hanya cakupan kecil. Pada intinya , Kesehatan masyarakat adalah salah satu dari banyak cara guna mengupayakan dan sebisa mungkin meningkatkan derajat kesehatan pada masyarakat sebelum terkena sakit :)

Jangan lupa minum susu Dancow pagi ini , biar jadi anak LIFE READY :D

Hati hati kalau kamu terlalu sibuk dengan urusan pribadi dan egomu sendiri , bisa bisa kamu kecolongan lho :p Kali aja ada orang lain yang saat ini sedang sibuk ngebuat pacar kamu bahagia :D

Get Back. Tonight i'm make you smile :)

Menangis tidak selalu menandakan seseorang lemah kawan , apa yang seorang lakukan setelah menangislah yang mungkin menentukan lemah atau tidaknya seseorang.

"Hadits kasih sayang : Malla yarr ham , laa yurr ham. Barangsiapa yang tidak mau menyayangi , ia tidak akan disayangi." Barangkali , seperti itulah bunyinya :)

Selamat Hari Perempuan , kawan. Terimakasih untuk semua yang sudah kalian berikan. Semakin istimewa dan tetaplah menjadi sosok yang mengagumkan untuk kami semua - laki laki yang tak akan mungkin sanggup menjelma menjadi seperti kalian semua ;)

Kadang , kalau pacarmu bawel atau suka marah marah , belum tentu karena ngga suka atau ngga sayang sama kamu , kan ? Kali aja itu salah satu cara perempuan untuk menjadikan kamu supaya lebih baik :D

Hmm..perempuan itu suka cuek ya ? :/ Tapi , sapa tau dibalik kecuekan mereka , kalik aja tersimpan perasaan yang istimewa heheuw :p

Aaaahh , entah kenapa aku semakin suka saat melihatmu memakai ciput sebelum kau kenakan jilbab yang halus dan tertata rapi itu. It's makes you pretty and beautifully :D

Tragis itu saat fungsi ponsel yang sebenarnya untuk menelfon dan mengirim pesan singkat , sekarang jarang sekali digunakan :(

Kesal itu bermacam macam bentuknya. Saat ngambil uang yang dibawa kabur orang , ternyta dia engga ada. Cuma ketemu tetangganya. Pulang pulang kehujanan pula. Dan ironisnya , Ibu dan anak ternyata punya kebiasaan yang sama : suka mbawa kabur uang orang seenaknya. Ya , apa mau dikata , cuma bisa berdoa : semoga kau selamat sampai dineraka :)

Hey , engga semua cowok seperti itu , kawan. Kalau kamu pikir dan kamu secara tersurat nulis ditimeline facebook 'cowok itu b*jing*n' , berarti ayah kamu juga b*jing*n dong ya ? Ayahmu cowok kan ? Cuma pesen aja , kalau ngejudge seseorang , jangan terlalu universal pemakaian katanya. Engga semua cowok seperti itu , kawan :)

Katanya sih , sesuatu yang mungkin menurut laki laki kurang penting atau sepele , bagi seorang perempuan bisa jadi cukup penting. Ucapan : "Jangan lupa makan :)" , "Selamat malam :)" , "Mimpi indah yaa :)" , misalnya. Bener engga , heeyy perempuan ? :)

Masih saja mencari jalan terang untuk bisa pergi ke hatimu. Bisa kasih aku petunjuk ? semacam peta kecil atau Gps , mungkin ? Heheuw :)

Untukmu yang esok masih UAS , selamat berjuang. Semoga mendapat nilai terbaik. Doaku menyertaimu :)

Graffiti adalah bagian dari lingkaran seni yang tak akan pernah mati :)

Hey bung, daripada bertahan dalam keterpaksaan dan kesakitan , lebih baik melepas dan mengikhlaskan :D

Otak adalah salah satu organ pada manusia yang jika rusak tidak dapat diperbaiki :) | Dosen Gizi

Kuatkan dan cepat sembuhkan mereka yang sakit. Jaga mereka yang tidak sakit supaya senantiasa sehat :)

Iya sih , malam mingguku memang ngga pernah identik main dengan seorang perempuan , bahkan pacar -.- Tapi setidaknya masih ada hal yang bisa aku banggakan , kawan. Aku masih bisa berbahagia dengan hal hal yang aku suka. Main sama teman teman , misalnya :)

Datanglah bukan hanya sebagai pelangi yang selalu memperindah bumi - penuh warna warni , tetapi juga sebagai mentari yang senantiasa menyinari dan menerangi :)

Tak perlu muluk muluk menjadi yang terbaik , bahkan berambisi menjadi seorang yang paling baik. Tak perlu. Yang penting , tetap berusaha berbuat dan bersikap baik , kawan :)

..kau tak perlu terlalu cemas pada apa yang orang lain katakan. Jadilah dirimu sendiri , sayang. Setiap orang punya kuasa atas hidupnya sendiri sendiri :)

0 Response to "[Timeline] Maret"

Post a Comment