[Timeline] April



Haloo April , berbaik hatilah pada mereka yang sebentar lagi mau Ujian. Beri mereka kekuatan dan lancarkanlah :)

Karena tergolong pengguna baru wechat dan line. Kalau ada yang minat invite , silahkan diinvite line & wechatku : fattayasin :)

Karena pada dasarnya manusia diciptakan tidak melulu memiliki jiwa yang kuat. Terkadang kita juga lemah , maka wajar , kalau dalam diri kita punya potensi untuk bersalah :)

Karena pada dasarnya sebuah foto adalah sisi lain dari sebuah momen yang kita tangkap dan kita dibekukan. Dan terkadang ia sangat menakjubkan :)

Buat yang besok ujian 3 mata kuliah , selamat yaaa. Semoga dilancarkan dan diberi kemudahan. Kalau terpaksanya ngga bisa ngerjakan , besok di re-write aja soalnya heheuw :D

Percaya deh , kalian berdua pasti bakal putus. Entah putus karena emang sudah engga berjodoh , atau mungkin putus pacaran , kemudian ke jenjang yang lebih serius lagi dan tetap berjodoh :)

Semangat yaa buat yang besok Ujian Nasional. Semoga dilancarkan dan dimudahkan.Yakin deh , kalo sungguh sungguh, pasti lulus dengan nilai yang mengagumkan. Selamat berjuang , temans :)

Catatan satu tahun yang lalu , dan menurutku ini salah satu dari banyak catatan yang sangat sangat absurb , karena banyak kalimat kalimat yang tak berkaitan dan tak saling berhubungan -.-

Jadilah kuat. Seperti batu , yang tak akan tembus oleh peluru. Tidak akan tumbang , tetap akan bertahan dan membuat hidup tetap berjalan :)

Selamat yaa , buat yang sudah menempuh Ujian Nasional. Yakin , pasti lulus dengan nilai yang menakjubkan. Semoga setelah ini lebih siap dengan ujian ujian yang lebih besar dan bisa menjadikan kita manusia yang punya jiwa lebih besar :)

Ibu , terimakasih telah menjadi seorang perempuan yang kuat dan hebat - yang selalu ada dalam raga dan jiwa :)

Selamat Hari Kartini : Jadilah sosok yang mengagumkan - seorang perempuan yang hebat , kuat dan senantiasa berselimut kebaikan kebaikan :)

Selamat Hari Bumi , temans. Karena kita suatu saat akan kembali pada Bumi, ada baiknya kita merawat, menjaga & melestarikan Bumi :)

Kehilangan uang yang ternyata dibawa kabur teman sendiri itu ibarat kehilangan emas permata dilaut yangluaaas. Harus relaa dan ikhlaaassss :)

Hey kamu, punya kewajiban nyeelsaikan pekerjaan rumah , kan ? Ada baiknya secepat mungkin diselsaikan, bukan malah diterlantarkan gan , juragan !

Lelaki beruntung yang dulu waktu kecil pernah menonton film kartun dengan tokoh utama anak kecil ber-rambut kuning , berbaju biru muda dan sebuah mobil anjing kesayangannya yang berwarna kuning pula. Kalau engga salah nama filmnya : Bubu Chacha :)

..Sejujurnya , aku hanya tidak ingin membiarkan segala bentuk kebersamaan kita berlalu begitu saja :)

0 Response to "[Timeline] April"

Post a Comment