[Timeline] November



1 hal yang mungkin bisa kita lakukan untuk mengembalikan kekuatan kita adalah dengan melepaskan diri untuk menolong sesama. Saat kita melepaskan diri dan berusaha menolong mereka , disitulah dengan sendirinya alam semesta akan bekerja secara perlahan untuk mengembalikan semangat , kepercayaan dan keyakinan kita.

Lelah itu pasti ada. Semoga tidak ada waktu untuk mengeluh :)

[Al Anfaal : 11] ..dan Allah menurunkan kepadamu hujan dari langit untuk mensucikan kamu dengan hujan , menghilangkan gangguan gangguan setan , menguatkan hati dan memperteguh telapak kakimu :)

Yang pakai kit 18-55mm , dibiasakan kalau menyimpan di tas , AF nya matikan , tepatkan pada MF. Gesekan AF lock pada tas menyebabkan AF cepat rusak :)

Kalau mau kecup seseorang itu kecup keningnya :) Kening seseorang adalah sumber ketenangan ; bukti ketaatan seseorang kepada Tuhan.

Oke , hal yang paling sulit untuk aku taklukkan adalah Menghafal dan Memahami hal hal yang berada diluar dunia LOGIKA !

..jika Engkau tak keberatan , bisikkan padanya bahwa aku menyayanginya , sungguh :)

Sakit itu hadiah dari sang Kuasa. Syukuri saja. Ada banyak pahala didalamnya jika kita bisa lebih bersyukur dan tidak banyak mengeluh :)

Mengagumkan sekali , hujan dimalam hari. Sejuk merekah oleh gelap malam tanah yang basah :D

[10 November 2012] ..Selamat hari Pahlawan - untuk orang orang yang sudah menjadi cahaya dan penerang untuk diri dan bangsa kami :)

Ucapan Insyaallah mengadung makna kerendahan hati - tidak mengandalkan diri sendiri serta mendahului kehendak Ilahi :) | Cak Nur

Selamat Hari Kesehatan Nasional :: Buat hatinya yang lagi sakit , semoga lekas membaik dan cepat sembuh. Buat yang hatinya sehat , tetap dijaga dan semoga tak mudah sakit :)

12:45 :)

Kamu , jangan lupa ngaji yaa ;)

Aeeuuh , kasihan sekali , masih pada duduk dibangku SD , tapi pengetahuan bahasa binatang , mereka sudah pada fasih :/

[Selamat Tahun Baru 1434 H] ..Selamat berlomba lomba menggapai cahaya yang terang gemilang dan Tetap berbenah ;menjadi pribadi yang dirindu surga Jannah :)

12:45 :: Tetap kuat :)

Mendoakan yang terbaik untuk seseorang yang sempat singgah dihati kita adalah perbuatan yang mulia. Walau terkadang ........ (Isi sendiri) :D
Allahuma ini asaluka ilman naafi'an , wa rizqon toyyiban , waa amalan muttaqobbalan :)

Salah satu resiko ...... adalah tak punya tempat untuk berbagi cerita secara leluasa. Dan hal itu terkadang sangat menyakitkan :/

Tugas hari ini selesaii , lelaah :D Dan langit tiba tiba melimpahkan hujan yang mendamaikan - memberi kesejukan dan ketentraman untuk perasaan yang sedang bimbang :)

Terimakasih untuk kemarin dan hari ini , cuntik. Meski kadang kita selalu bersama , tapi ternyata kita berdua bukan siapa siapa :)

[12:45] ..Kesederhanaan seorang perempuan akan membawa diri mereka masing masing pada kesahajaan dan keistimewaan :)

Setiap kali hujan turun , selalu ada kasih sayang dirumah : tempat kita menumbuhkan dan merawat perasaan :)

Dunia berotasi kearah yang semakin tak aku mengerti :)

Aku ingin bertemu kamu yang tanpa dia , sungguh :)

Selamat Hari Guru :: ..Terimakasih banyak , tetap menjadi teladan dan semakin mengagumkan :)

Keberanian adalah jalan tengah antara keyakinan berlebihan dan rasa takut yang tak beraturan :) | Aristoteles

0 Response to "[Timeline] November"

Post a Comment