[Timeline] Oktober Part 1


‎[Wake Me Up When September Ends] :: ..Semoga setiap senyum , canda dan tawa tergantikan oleh butir butir kebahagiaan yang perlahan lahan akan datang bersama kebaikan :)

Intinya , segala sesuatu yang kita awali dengan tidak baik biasanya akan berakhir... (isisendiri)

Yayaya , bukan hanya kualitas kartu yang menentukan kemenangan , tapi juga bagaimana kita memainkan kartu apa yang ada ditangan :D

Selamat Hari Batik Nasional. Semoga makin dicinta , membahana dan semakin mendunia :D

Ciyeee , bahagia banget kamu malam ini.Membaca pesan singkat dari seseorang lalu otot syaraf kita bekerja melengkungkan bibir dan tiba tiba menghamburkan senyum , juga canda tawa.Pernah mengalami ? Ya ya ya , bahagia , sungguh :)

Aku tak minta bebanku dikurangi , aku minta pundakku dikuatkan , itu cukup :)

Kamu lucu ya. Sudah punya pacar , lalu pertemanan dinomor duakan. Ya ya ya , aku ikut bahagia , tapi juga turut berduka cita.

Selamat hari Guru Dunia dan hari Tentara Nasional Indonesia. Semoga semakin dicinta Indonesia dan semakin istimewa :)

[Raja Negeriku - NOAH] ..Tangis Bangsa , Tanah Air , Mimpi , Perubahan , Masa Depan :)

Yaaa , semoga sajaa apa yang dikatakan Ki Kusumo menjadi kenyataan. NOAH adalah salah satu band kuat yang bisa menenggelamkan boysband. Ya ya ya , semoga saja :D

Hey hey hey , jangan jelek jelekin mantan. Kalau memang sudah tidak cocok lebih baik menyingkir dan jangan sampai mencibir. Lupa ya pernah punya kisah indah sama dia ? :/

Menatap wajah lugu itu dan berbincang riang denganmu. Ya ya ya , bahagia :)

Bercerita tentang farmasi penuh canda tawa bahagia :D Ya ya ya , kekonyolan di sekolah adalah suatu kebahagiaan yang tak kan terlupakan :D

Berbincang riang dan mengobrol panjang tentang kehidupan. Ya ya ya , bahagia itu sederhana :)

Doa sebelum tidur malam ini. Aku berharap ketika esok nanti aku terbangun , cerita antara kita akan masih berlanjut :)

Menurutku , kamu itu istimewa. Ya , Kamu istimewa bukan karena cantik , kamu istimewa karena bisa memperlakukan orang lain dengan istimewa :)
Selamat hari Kesehatan Jiwa :DBerharap perasaan ini baik baik saja , tidak sakit dan akan tetap sehat ;)

Pernah dengar pepatah : "Cinta itu memberi sayap , bukan merantai" ?Dalam berhubungan , bersahabat atau berpacaran misalnya. Ada baiknya konsep seperti itu perlu diterapkan , kawan :)

Selamat tidur dan mimpi indah. Tetaplah hangat dan bersahabat :)

Aku suka hujan. Aku suka bau tanah setelah dibasah i hujan. Ya ya ya , baunya wangi , sungguh :D

Ya ya ya , dekat denganmu adalah kebahagiaan tersendiri untukku :)

Semoga hujan senantiasa memberi kita kebaikan , ketentraman , kenyamanan , kesejukan dan kebahagiaan ; terlimpah rahmat , berkat serta bermanfaat :)

Aku ingin seperti bumi yang selalu berusaha memberi apa yang kau butuhkan meski kadang kau lupa untuk melakukan penghijauan dan menanam sayang :)

Update status facebook engga akan menyelesaikan masalah , kawan. Hanya akan memperburuk suasana. punya dunia yang lebih real kan ? ayo selsaikan dengan lantang :)

‎..Selamat datang hujan. Kami rindu rintik air hujan yang menenangkan. Kami rindu spora Actinomycetes yang membawa keharuman. Kami rindu kesejukan air yang menentramkan. Kami rindu kebersamaan yang membahagiakan :)

0 Response to "[Timeline] Oktober Part 1"

Post a Comment