Love Me Like You Do


Perkenalkan, aku adalah makhluk pecicilan yang tak bisa diatur bahkan oleh majikanku sendiri. Kebetulan namaku adalah ‘rasa’. Kebetulan juga majikanku adalah seorang yang cukup tak peduli dengan apa yang aku lakukan dan kerjakan. Bahkan, dia pun malah membiarkanku untuk bertindak dan berbuat semauku. Belakangan ini aku merasa jatuh hati pada ‘grey’. Grey ini pendiam. Kebetulan ia juga jarang rukun denganku. Aku malah sering berkelahi dan beradu pendapat dengannya. Tapi hatiku ingin selalu bisa berjalan dan berlari bersama-sama dengannya. Hatiku percaya bahwa dengan aku berjalan dan berlari kearahnya, hatiku kan bisamerasa lebih hidup. Menurutmu bagaimana? Apa yang harus aku lakukan pada grey? Apa aku akan membiarkan hatiku melakukan apa yang ingin aku lakukan? Apa aku harus membiarkan hatiku berlari kearahnya? Atau merantainya? Apa? Ah, aku rasa aku sedang mabuk cinta padanya. Aku rasa hatiku tak bisa menolak ini semua. Kau tahu kenapa?

Karena kaulah kilap cahaya bagiku, kaulah malam gempita yang selalu menyelimutiku. Kaulah warna dalam merahnya darahku. Kaulah obat dari setiap luka, sekaligus penyebab dari setiap sakitku. Kaulah satu-satunya orang yang ingin ku sentuh. Aku tak pernah tahu ini begitu berarti. Tak pernah tahu bahwa rasa ini teramat sangat berarti. Aku tak peduli jika kau membuatku merasa takut. Karena bersamamu, aku merasa bisa terbang dan melayang. Ikuti aku bersama gelapnya malam, kan kuajak kau melihat bintang-bintang yang berkilauan. Kau kan bisa melihat dunia – bisa membuatmu merasa hidup dan menghidupkan.

Kadang kau terlihat jelas dan lekat. Kadang kau terasa samar dan lengang. Di tepi surga, setiap inci lembutnya kulitmu adalah cawan suci bagiku. Hanya dirimu yang mampu membakar dan menggelorakan hatiku. Akan ku biarkan kau mengatur langkah, karena pikiranku sedang merasa tak jernih. Kepalaku berputar semauku, tak bisa lagi melihat dengan jelas. Aku merasa mabuk kepayang. Jadi, sayangi aku seakan kau benar-benar menyayangiku. Cintai aku seakan akan kau benar mencintaiku. Sentuhlah aku seakan kau benar-benar menyentuhkku. – Ellie Goulding

Beberapa waktu kemudian, akhirnya aku memutuskan untuk membiarkan hatiku mengejar dan berjalan bersama grey. Seketika itu hatiku berpesta pora. Majikanku ikut bersenandung gembira. Sementara hatiku? Aku yakin dia sedang berbahagia, bisa bersama dengan grey tentunya. Aku yakin hatiku akan baik-baik saja. Walaupun terkadang pertengkaran tak pernah absen dari hubunganku dengannya. Saat ini, dan berharap untuk seterusnya : semoga tak ada hal buruk yang menimpa hatiku dan hatinya. Itu saja.


Tabik.


*backsounds : Ellie Goulding - Love Me Like You Do

0 Response to "Love Me Like You Do"

Post a Comment