[Timeline] Februari



You can do it :: Make it simple and let's to the track ;)
Semoga tiap kebersamaan senantiasa membawa kita pada kebahagiaan. Bersama bukan hanya tentang ada atau tidaknya dia berada disisi kita - secara nyata , tetapi juga tentang kedekatan sebuah perasaan yang saling melengkapkan , juga menggenapkan. Selamat berakhir pekan :)
Oh jadi begitu , salah satu temen baikku difarmasi sekarang pinter mbawa kabur uang orang :)
Persahabatan itu harusnya bisa lebih kekal daripada uang. Tapi kamu ternyata malah sebaliknya - gondol uang orang seenaknya :/
Mungkin aku harus lebih banyak berdoa. Aku berdoa semoga dalam perjalanan , kamu sampai tujuan dan selamat - sampai dineraka :)
Ingat , keberhasilan seseorang itu salah satunya ditentukan atas kepribadian mereka masing masing. Kepribadian baik akan berbuah baik , begitu juga sebaliknya. Hati hati lho , kalau kamu punya kepribadian suka mbawa kabur uang orang , keberhasilan dan karir yang baik juga perlahan akan jauh dari kamu - kejayaan tak akan segan segan untuk enggan menghampirimu :)
Mendoakan apa saja hal hal yang baik untuknya adalah salah satu cara kita untuk memeluknya - dari jauh :)
Oh , jadi gitu. Akses facebookku juga diblacklist yaa ternyata. Kalau sms uda engga dibales , telfon engga pernah diangkat , akun fb juga kamu blacklist dan nomor hpmu sering mati. Kalau aku ambil kesimpulan , kamu ternyata adalah seorang Pencuri , boleh kan kawan ? :)
Alhamdulillah. Terimakasih untuk nilai semester ini. Dia itu hebat , penuh keajaiban yang tak terduga - Maha pengeksekusi doa dan usaha kita semua :)
..Malla yarr ham , laa yurr ham. Barang siapa yang tidak mau menyayangi , ia tidak akan disayangi :)
Sakit itu engga enak loh , yakin deh. Tapi seenggaknya saat sakit , kita masih punya pilihan : untuk sembuh atau semakin terpuruk dalam sakit. Dan doa pagi ini cukup sederhana : semoga kita yang sakit , bisa lebih cepat sembuh :)
Nikmatnya pagi , sudah silaturahmi dan menggalau sama pantai indrayanti ;)
3/5 dari jumlah orang orang yang pergi kepantai , membawa pasangan mereka masing masing. Kalau aku ? Sama teman temanku :D
Kamu tau engga ? Aku mengawali hariku saat aku menyapamu , bukan saat aku memulai aktifitasku ;
Kalau temen temen baru dilingkungan kerjamu tau kalau kamu suka mbawa kabur uang orang lain , yakin deh , mereka engga bakal mau temenan sama kamu :)
Mengubah pengalaman pribadi menjadi cerita yang universal dan bisa dinikmati bersama sama itu gampang gampang susah :D
Jangan terlalu menyalahkan diri sendiri dan terlalu bersedih. Dianya aja mungkin yang kurang pinter , nyia nyiain perempuan secantik dan sekeren kamu ;)
Minta tolong , besok kalau ada yang punya cokelat berlebih , bisa disumbangkan ke aku. Aku suka cokelat :D
..Kadang memang tak ada kejelasan juga kepastian mengenai suatu hal. Dan akhirnya yang tersisa hanya hal hal yang samar. Tapi tak perlu bimbang : Cinta dan kasih sayang tak hanya tersedia pada 14 Februari , kan ? :)
Aku ingin kau memberiku sayap , kemudian aku akan mengajakmu untuk terbang :)
If you're nice to me , I'll be nice to you , dear :)
Kalau suka sama pacar orang , jangan dicuriii. Kalau bisa dipinjem aja , dan sebisa mungkin dalam waktu yang sangat sangat lamaaaaaa sekalii. Terus , jangan dikembaliin :D
Oh , ternyata emang berjiwa pencuri ! ya ya ya , cukup tau. Kayaknya udah enggak ada akses buat ngembaliin uang ke genggamanku lagi. Selamat yaaa , kamu sudah berhasil membawa kabur uangku. tapi , nanggung banget kalau cuma nyuri uangku , kenapa engga kamu curi hatiku sekalian ? -.-
A Friend is someone who knows all about you and still loves you. Begitulah kata Elbert Hibbard – seorang sahabat adalah seseorang yang mengetahui segalanya tentangmu dan tetap mencintaimu :)
Kangen seseorang atau pacar sendiri itu legal dan wajar. Cuman , kalau aku kangennya sama pacar orang , berarti wajar yang sedikit nyerempet ke kurang ajar dong ya ? :/
Pada dasarnya setiap perempuan itu cantik. Tapi bagi yang lagi nge-modus pacar orang : Seorang perempuan , akan keliatan lebih cantik lagi ketika ia putus sama kekasihnya :D
[Dark Side] ..Tapi , mungkin mereka tau : mengeluh berkepanjangan hanya akan membuang buang waktu dan tak dapat mengubah sesuatu ! Mereka senantiasa bergerak , paling tidak dalam jalurnya masing masing. Selalu mencoba dan berusaha. Lagi dan lagi :)
Seperti apa yang dikatakan Rihanna dalam sebuah lirik lagunya : Shine bright like a diamond - Bersinarlah terang seperti berlian. Itu kalimat kuncinya :)
Kalau pacar kamu selingkuh dan ternyata jadian sama sahabat kamu. Itu berarti mereka berdua emang serasi dan cocok. Ya , cocok sebagai sepasang penghianat :)
Cenderung masokhis ya ternyata kamu :/ Ayolah , nggak perlu terlalu kejam pada diri sendiri , kawan. Sudah sedih , ndengerinnya lagu sedih. Tambah hancur dong yaa -.-
Iya oke , kamu pacaran bertahun tahun , hubungan sama orang tua oke dan quality timenya juga sangat sangat bagus. Tapi , itu engga njamin kalau dia itu jodoh kamu lhooo. Jangan sombong gitu ya , temanku. Trims :)
..aku mencintaimu karena mungkin aku tak punya pilihan lain : Kau adalah perempuan istimewa yang sanggup meluluhlantakkan perasaan dan juga membuatku selalu terbang merebahkan kebahagiaan kebahagiaan :)

0 Response to "[Timeline] Februari"

Post a Comment