[Timeline] December


Yang suka baca buku digramed , coba deh jalan jalan ke rak sikolog , baca 'Saat Semesta Bicara'. Recommend banget :)

Jika kamu merasa tenang dan nyaman dengan seseorang , berarti kamu telah menemukan orang yang tepat :)

‎[12:45] ..Terimakasih untuk setiap kebersamaan. Terimakasih untuk setiap hal yang telah menggabungkan , menghubungkan , melengkapkan dan menggenapkan :)

Entah kenapa hari ini semua terasa sangat berjarak. Aku butuh pundak untuk bersandar , sungguh.

Semoga Tuhan selalu menjaga dan menyayangimu jauh melampauiku menjaga dan meyayangimu :)

Pas banget. Selesai pukul 12:45 :)

Kamu , jangan lupa ngaji ya ;)

Aku harap cahaya pagi ini menguatkan dan menghangatkanmu. Menjabat , serta memelukmu dengan erat :)

Selamat hari anti Korupsi se-Dunia dan Selamat menikmati hari minggu bersama orang orang tersayang :) Nggak ada yang boleh iri lho yaa ;)

12:45 :)

Semakin berkesan dan tetap mengagumkan :)

Akan lebih menarik dan berkesan saat kita berani menjemput hal hal yang masih berada pada peta ketidakpastian :D

Children hurt and women cryin :)

[12:12:12:12:12] :: [Jam 12 Menit ke 12 Tanggal 12 Bulan 12 Tahun 12]

‎40 minutes into 12:45. I'm falling in laugh with you :)

Semua status ditimeline facebook beberapa bulan terakhir yang mungkin banyak dari teman teman juga pernah mengalaminya , atau mungkin kita pernah merasakan hal yang sama mau aku posting diblog. Barangkali bisa mengispirasi :D

Yang belum punya pacar , malam ini kita temenan :D

‎[Notes Mei] ..Setiap kali hujan turun , selalu ada kasih sayang dirumah - tempat kita menumbuhkan dan merawat perasaan :)

‎[Notes February] ..'Memikirkan masa lalu memang boleh boleh saja,tapi kita tidak boleh berkubang di dalamnya , we don’t need to care about the past.

[Notes Maret] ..Tersenyum ; Kembali menjadi manusia yang tidak lupa cara untuk merayakan kebahagiaan :)
Pohon yang selalu memberi kita oksigen , pohon yang membuat bumi kita menjadi lebih hijau - pohon yang selalu menyejukkan , menyamankan dan menentramkan. Mari lindungi , lestarikan dan sayangi pohon pohon disekitar kita :)

Kita mungkin memang bukan siapa siapa – bukan seorang kekasih yang baik untuk hati dan nurani , juga bukan seorang sahabat baik yang selalu membawa tenang dan membuat nyaman :)

12:45 :)

‎[Dekat] ..Vai dove il cuore ti portano via :)

Give a man a fish and he will eat for a day. Teach a man to fish and he will eat for a lifetime. | Rationalist
Berbagi adalah perasaan paling indah diduniaa :D

Kalau hati ikhlas , senyum pun pasti ikhlas :)

Jika ada keraguan dalam jiwamu , kau bisa berdoa – meminta yang terbaik pada sang kuasa. Aku harap dengan doa kau akan baik baik saja dan senantiasa berbahagia :)

Tulisan pertamaku , hampir 1 tahun yang lalu. Aku masih ingat. Tulisan ini aku buat saat kami sekeluarga berlibur. Karena adik membawa laptop dan modem , saat itu saya berusaha mencari referensi sebanyak mungkin tentang seorang yang paling berharga dalam hidup kita - seseorang yang bisa memahami kita secara seutuhnya. Dari internet tentunya. Kemudian aku berusaha untuk merangkai mereka menjadi sebuah kata kata baru agar kita bisa menikmatinya bersama , tetapi mungkin itu sulit. Masih banyak kata kata didalamnya yang sulit untuk kita pahami. Aku berusaha menuliskan apa yang aku rasakan , kemudian menggabungkannya dengan beberapa kata kata di artikel yang aku dapatkan supaya kita bisa menikmatinya bersama , tentunya dengan pesan positif didalamnya. Aku berusaha memasukkan satu tokoh yang aku sayangi dan aku cintai , dialah ibu. Seorang yang pertama kali paling berbahagia ketika dia melihat kita lahir didunia. Dialah perempuan yang hanya ada satu didunia - ibu kita masing masing :)

Sejujurnya dari tulisan ini aku hanya ingin , saat kita mengaku menyayangi dan benar benar mencintai seseorang , aku ingin kita bisa mencintai dan menyangi dia dengan sungguh sungguh. Sebelum terlambat - sekuat dan semampu kita. Sebelum semuanya terlambat :)

Seorang yang pertama kali paling berbahagia ketika ia melihat kita lahir didunia. Perempuan yang hanya ada satu didunia yang bahkan posisinya tak akan bisa digantikan oleh siapapun. Seorang yang sangat mulia , seorang yang selalu mencintai dan menyayangi kita dengan cara cara yang sederhana. Dialah ibu. Ibu kita masing masing :)
Selamat Hari Ibu : untuk Ibu dalam hidup kita masing masing :)

[Ibu] ..Seorang perempuan yang seakan diciptakan dari cahaya , yang taat pada sang kuasa dan ditugaskan untuk menjaga kita dengan segala yang dia punya – dengan doa doa mulia : untuk kebahagiaan kita didunia , dan selanjutnya.

Sudah mau tahun baru , tapi pacar masih saja juga belum nemuu -,-

Untuk teman teman yang merayakan Natal , selamat berbahagia dan semakin taat pada sang Kuasa :)

Terkadang kita butuh seseorang saat kita sedang kesepian | Ambrose

Kalau dalam berpacaran ada salah seorang yang kurang nyaman atau tidak berbahagia , barangkali hubungan kalian perlu dipertanyakan :)

Yang pacaran ngga usah kebanyakan janji , ngga takut ingkar ? Tanamkan konsep : Aku akan berusaha membahagiakanmu selagi mampu. Mungkin itu lebih baik :)

Real slow :)

Don't wait for luck :)

Menurut buku yang ditulis Kakashi ; Seorang wanita akan menjadi kuat saat melindungi laki laki yang disayanginya :)

Menyakiti hati seseorang yang kita sayangi sama dengan menyaikiti hati kita sendiri :)

Namanya juga calon ibu. Yakin deh , setiap perempuan itu pasti punya sifat ke-ibu-an : baik hati , penyayang , perhatian , dan penuh kasih sayang :)

Udah mau 2013 , yang pacaran jangan dikit dikit saling curiga , engga baik itu. Inget , pacaran itu pada dasarnya saling percaya , bukan saling curiga :)

Udah mau 2013 , yang masih suka ngerantai pacar , cepet sadaar. Inget , salah satu konsep dalam pacaran yang baik adalah saling memberi sayap , bukan merantai :)

Terimakasih untuk perjalanan. Terimakasih untuk sakit. Terimakasih untuk kebahagiaan. Terimakasih untuk setiap pembelajaran. Terimakasih untuk setiap kebersamaan. Kau dan aku punya cerita : kita :)

‎12:45 terakhir ditahun 2012. Byee :)

‎[Resolusi] ..sederhana saja , jika dalam berharap , ada hal hal yang sekiranya kurang baik , bahkan tidak baik untuk kami : tak perlu Engkau kabulkan. Tapi , jika ada hal hal yang sekiranya baik dan pantas Engkau berikan pada kami , saat tak sempat kami tulis , impikan dan harapkan - jika Engkau berkenan dan tak keberatan : Kabulkanlah :)

4 Responses to "[Timeline] December"