Dekat


Vai dove il cuore ti portano via.

Tak perlu murung , sayang. Tenangkan hatimu. Pejamkan matamu – rasakanlah dengan hatimu. Sambutlah gemercik hujan yang menenangkan. Lakukan apa yang baik untuk hidupmu – ikuti kata hatimu , usap kemurungan diwajah cantikmu. Jika jalan yang kau lalui terlalu gelap dan samar , genggamlah tanganku. Semoga bisa membuat nyaman dan tenang.

Tidak apa apa , kita mungkin memang bukan siapa siapa – bukan seorang kekasih yang baik untuk hati dan nurani , juga bukan seorang sahabat baik yang selalu membawa tenang dan membuat nyaman.

Ve donde el corazón te lleve.

Tak perlu bersedih , sayang. Tidak perlu ada yang disedihkan. Dengarkan suara katak yang menggema dan mempesona – penuh kebersamaan dan kebebasan. Percayalah , disetiap kebersamaan dan kebebasan selalu tersimpan kebahagiaan. Lakukanlah apa yang baik menurut hatimu. Hapus kesedihan , kemudian ceriakan hidupmu. Aku yakin , kau akan baik baik saja.

Jika kau kau masih bersedih , dan kita masih terlalu dekat : ijinkan aku untuk mendekap dan memelukmu , tulus. Mengusap kesedihan dan menghangatkan hati kecilmu. Aku ada didekatmu.

Aller là où le coeur vous emporter.

Tak perlu gelisah , sayang. Aku ada disini – didekatmu , dalam tenang dan diam. Aku ingin seperti pohon yang selalu memberi keteduhan dan kenyamanan. Ikutilah kata hatimu , basuh gelap gelisahmu. Terbanglah bersama senyum lembut itu.  

Tak ada yang perlu digelisahkan berlebihan. Ia hanya perasaan bahagia yang terlalu kau resahkan dan kau khawatirkan. Jika kau memintaku mendefinisikan kegelisahan , aku akan menjawabnya seperti itu. Tak perlu ada gelisah , yakinlah semua akan merekah dan indah. Aku masih disini - didekatmu.

Go where the heart carry you away.

Aku senang bisa mengatakan ini semua padamu. Aku harap , bisa sedikit mendamaikan. Kau tak perlu bertanya pada mereka mengenai siapa diriku. Kau tak perlu bercerita pada mereka mengenai siapa diriku. Kau tak perlu ragu , ikutilah hati dan nurani. Aku bukan siapa siapa untukmu : tak pernah benar benar nyata dalam hidup dan rintisan doa sucimu. Jika ada keraguan dalam jiwamu , kau bisa berdoa –meminta yang terbaik pada sang kuasa. Aku harap dengan doa kau akan baik baik saja dan senantiasa berbahagia.

Sayang , Saat kau berbahagia ; saat Tuhan melihatmu senyum dan kebaikanmu bisa membuat orang lain berbahagia , saat itulah aku akan menjadi seorang paling berbahagia di dunia. Bahagiakanlah dirimu dan mereka yang ada disekelilingmu.

Sayang , tetaplah berbahagia. Jadilah seorang perempuan yang istimewa.

Pergilah kemana hati membawamu pergi.

0 Response to "Dekat"

Post a Comment