Talking To The Moon


I know you're somewhere out there
Somewhere far away

Ini tentang aku dan kamu ; Kita.

Maaf , merindukanmu sampai selarut ini. Mungkin agak berlebihan. Tapi aku berharap , semoga ini tidak berlebihan.

Kau pernah merindukan sesuatu atau seseorang ?

Aku pikir , hampir setiap makhluk pasti pernah merasakannya. Ya , seperti tumbuhan hijau yang merindukan cahaya untuk berfotosintesis , petani yang merindukan hujan untuk kesuburan tanaman , bunga yang merindukan bantuan lebah untuk penyerbuka , dan bahkan aku yang merindukan seseorang untuk  sedikit kenyamanan dan ketenangan.

Talking To The Moon

Ah , kadang kita rindu pada seseorang bukan karena lama waktu tak bertemu. Tetapi kadang karena disetiap apa yang kita lakukan , kita merasa orang itu seakan selalu hadir dalam hidup kita.
Entahlah , aku juga tak paham betul apa arti rindu yang sesungguhnya. Aku hanya mendefinisikan rindu berdasarkan apa yang aku rasakan. Mungkin ada beberapa yang merasakan hal yang sama atau mungkin ada yang punya presepsi yang berbeda tentang ini semua.

At night when the stars light up my room
I sit by myself
Talking to the Moon
Try to get to You

Aku menatap bulan yang lugu diatas langit bersama bintang yang gemerlapan. Mengagumi keindahan malam untuk sedikit melepaskan kesakitan. Kalian begitu mesra dan mengagumkan – menghias semesta dengan cahaya yang berkilauan.

Who sits alone
Talking to the Moon

Semakin malam , suasana semakin menghanyutkan , angin masih memberi kesejukan serta kenyamanan : mendamaikan perasaan yang sedikit  tak beraturan. Berteman langit malam , menikmati semesta yang membentang , bercerita bersama bulan - bertema kerinduan.

Semua tentangmu , aku rindu !

Kau perempuan yang baik , cantik , pintar juga rajin beribadah. Senyummu , canda tawamu , dan semua tentangmu masih sama seperti dulu , tak ada yang berubah ; sederhana , juga istimewa.

In hopes you're on the other side
Talking to me too
Or Am I a fool

Tuhan , Jika Engkau tak keberatan , saat Ia bersujud dan berdoa pada-Mu ; merapalkan ayat ayat untuk kebaikan , kedamaian dan kebahagiaan – sampaikan rindu ini perlahan , bisikkan padanya bahwa aku menyayanginya. Sungguh.

I know you're somewhere out there
Somewhere far away..



Talking To The Moon [Notes Movie Clip]

0 Response to "Talking To The Moon"

Post a Comment