Masa Lalu


Sudah hampir 34 bulan ya rupanya ? Aku dan kamu , sejak saat itu kita kembali memeluk kehidupan kita masing masing. Ya , melepas kebersamaan kita sebagai seorang kekasih ; seorang yang seakan menjadi bagian dari diri kita yang dititipkan alam semesta bersama kebahagiaan.

*

Aku tak sanggup kalau mengingat semua yang pernah kita alami. Kenangan kenangan yang begitu manis , kini telah habis. Kau adalah laki laki baik yang pernah menjadi kekasihku , Alis , dagu , dekik pipi , rambutmu , bola matamu , pundakmu , aku tak bisa membohongi perasaanku bahwa saat itu aku sungguh menyayangimu penuh rindu. Senyummu , Canda tawamu , perhatianmu , kau ramah juga baik hati.

Aku ingin mengingat kebersamaan kita , tanpa luka dan nista.

Kau masih ingat lagu  yang pernah kau berikan untukku ? Love Paradise milik Kelly Chen. Lagu itu ; love paradise , sampai sekarang aku masih mengingatnya. Sampai sekarang masih ada ditelfon genggamku. Ya , lagu itu begitu mengingatkanku padamu ; Seorang laki laki yang  pernah bersamaku dalam suka dan duka , yang telah mengisi ruang rindu rinduku ditiap waktu.

Aku ingin mengenang setiap kebersamaan kita , tanpa keluh dan sesal.

*

Aku titipkan terimakasih untuk setiap hal yang pernah kita alami disurat ini , untuk setiap hal yang kita lukis bersama ; kebahagiaan dan kesedihan. Aku sisipkan maaf juga disurat ini , untuk semua ketidaknyamanan kita ; segala keterbatasan dan kekurangan disetiap tindakan.

Aku telah menemukan orang yang tepat yang kini telah menjadi kekasihku. Semoga kau juga demikian. Aku berdoa , semoga kau berbahagia dan tentunya baik baik saja.

Aku bahagia menjadi bagian dari masa lalumu.

Love ,

Masa lalu.

0 Response to "Masa Lalu"

Post a Comment