Tentang [seorang] Ayah


Akan selalu ada ikatan khusus antara ayah dan anak..

Ayah , jika aku sanggup mengetahui doa doa apa saja yang engkau lantunkan disetiap tahajud di malam yang sunyi ; mendengar doa itu , barangkali akan luluh hati kami.

Ayah selalu bangun pagi untuk sembahyang pada Tuhan : berdoa segala yang terbaik untuk kita.

Ayah selalu bekerja keras memenuhi segala apa yang menjadi kebutuhan kami meskipun kadang kita tidak pernah membantunya menghitung berapa banyak keringat yang ia teteskan untuk kita. 

Ayah selalu berusaha memberikan apa yang kitabutuhkan dan apa yang kita inginkan.

Akan selalu ada ikatan khusus antara ayah dan anak..

Mungkin itu sebabnya , kita diminta menyayangi dan berbuat baik pada orang tua kami, ayah dan ibu.Tak perlu kita minta , mereka [akan] selalu mencintai dan menyayangi kita ; dengan kesederhanaan dan ketulusan.

Tentang nasehat ayah ; “kalau kau ingin mendapatkan pedang yang tajam dan berkwalitas , janganlah mencarinya dipasar ; datang dan pesanlah langsung di pandai besinya. Begitupun dengan cinta dan teman dalam hidupmu, jika kau ingin mendapatkan cinta sejatimu kelak ; minta dan pesanlah pada Yang Menciptakannya.

Ayah tidak pernah menghalangi kami mencintai-Nya , bahkan ayah akan membukakan sejuta jalan agar kita dapat menggapai cinta-Nya ; Ayah mencintai kita karena cinta-Nya.

Dialah ayahku , saat aku bahagia , saat aku berada dalam kesedihan saat aku lemah , saat aku kuat , saat aku kecil , saat aku dewasa , saat aku tua , bahkan saat aku sudah meninggal. Ayah, engkau tetap akan menjadi ayahku untuk selama-lamanya.

Tuhan , jika aku boleh berdoa untuk mereka, untuk ayah dan ibu ; Sayangilah mereka seperti mereka menyayangi kami dengan seluruh ketulusannya dan kesederhanaan.

Akan selalu ada ikatan khusus antara ayah dan anak..

02-04-1964 ; now 02-04-2012
 Selamat hari lahir ; Ayah. :)

0 Response to "Tentang [seorang] Ayah"

Post a Comment