[Timeline] Januari


Ya ya ya , seorang yang dulu pernah deket dan kadang menjadi tempat untuk berbagi suka duka , kini menjadi seorang yang sangat asing :D

Buat yang hari ini sudah duduk dibangku sekolah , disemester genap tentunya , tetap semangat dan jangan lupa buat kekonyolan disekolah :D

Jangan salah lho ya , hal hal konyol di sekolah itu biasanya lebih mudah ter-rekam dalam ingatan dan mudah terkenang. Jadi , ada baiknya buat keonaran atau kekonyolan di sekolah sebanyak mungkin , selagi sempat :D
Angka 12:45 banyak menyimpan misteri :|

Semoga Tuhan lebih menyayangi orang bodoh yang bekerja keras dan bersungguh sungguh daripada orang pintar yang pemalas :)

Saat hidup kita sedang tidak baik baik saja , saat itulah kita sedang diuji. Dan saat itulah kita diberi satu kesempatan untuk berbenah - memperbaiki setiap hal yang barangkali tidak berjalan seperti apa yang kita harapkan :)

Barangkali saat kita benar benar mengaku mencintainya , aku harap : semoga cinta kita padanya tidak melebihi cinta kita kepada-Nya , Ayah dan Ibu kita :)

Hey J410 12X X45 , Apa ini yang kita sebut sebagai musim dingin yang pernah kita bicarakan beberapa waktu lalu ? - dingin , beku dan agak mengganggu.

Jika memang iya , aku harap : kelak , setelah musim Dingin berakhir , masih ada musim Semi yang selalu menyemaikan : menumbuhkan tunas tunas kebersamaan yang menyamankan , juga penuh kerindangan yang membahagiakan. Semoga :)

Ma , Kenapa dia meninggalkanku ? | Karena dia tidak ingin menyakitimu lebih jauh lagi | Tapi....ini sakit , Ma. | Tak apa , hatimu mungkin perlu beradaptasi. Kau masih punya pilihan untuk sembuh , kan ? Percayalah , setiap yang sakit pasti akan sembuh :)

Mari membahagiakan orang orang disekitar kita :)

Terkadang kita lupa. Saat kita sedang sakit , saat itulah dosa dosa kita : secara perlahan akan Dia gugurkan. Seperti pohon yang menggugurkan daun daun dari rantingnya - Dia akan menghapuskan sebagian dari kesalahan kesalahan kita :)

‎..pure love, ..creator you and me , the heaven and universe, ..the time is hard, ..no way to turn, ..lose your way, ..bless us with this love and His mercy :)

Aku suka buah durian , kamu ? :)

Selepas sholat , doa untukmu sederhana : Ya Allah , sayangilah dia(h) , selalu :)

Aku suka bau wangi tanah yang terbasahi air hujan , kamu ? :)

‎[Bersama] ..Lalu , kau mendekatkan bibirmu kearah telingaku. “Hanya ingin memastikan : kita sedang bersama dan baik baik saja.” Bisikmu , pelan. Sambil tersenyum."

Aku punya cerita tentang hujan. Iya , dapet inspirasi dari kamu. Kamu masih ingat ?

Menulis adalah sebuah ritus sakral di mana penulis menemukan pesta perayaan : sebuah kebebasan menyelami imajinasi :)

Menulis merupakan lorong kecil melawan lupa. Menyadarkan diri bahwa sebuah perstiwa pernah ternarasikan lewat timbunan kata. Mengembalikan memori kehidupan untuk kembali menelisik, menghargai atas apa yang pernah terjadi.

Kau perempuan yang baik , cantik , pintar juga rajin beribadah :)

Ikan yang kuat adalah ikan yang bisa melawan arus sungai. Begitu juga sebaliknya :) | Workshop ICIP 19.11.12

Menulis cerita , menggambar dan memfoto , kemudian menghasilkan karya yang bagus itu sulit loh. Tapi , apa kau tau apa yang lebih sulit dari itu semua ? Ya , menaklukkan hatimu itu jauh lebih sulit , aku tak tau harus berbuat apa lagi :)

Hey , jangan ngejudge gitu. Aku kurang setuju kalau galau itu dikatakan buruk lah , labil lah ato berlebihan lah. Galau itu engga bisa selamanya dikatakan buruk. Kalau dari galau bisa berbuah karya , kamu mau bilang apa ?

Iya emang saya galau. Tapi ingat kawan , tidak selamanya galau itu buruk. Bagi sebagian orang , galau itu bisa menjadi salah satu bahan bakar untuk berkarya. Trims :)

Dulu kita pernah bilang , kau suka lagu milik Bondan & Fade2Black yang berjudul Tak Sempurna , akupun juga. Tapi sekarang aku lebih suka lagu Ya Sudahlah :)

Meningkatkan rasa saling pengertian , saling percaya , saling membantu , saling menghargai , saling memerlukan dan meningkatkan rasa kedekatan : adalah beberapa tujuan khusus dari kemitraan dalam Pendidikan Kesehatan Masyarakat. Beda jauh apa engga sama tujuan khusus dari pacaran ? :)

Aku suka catatan ini. Aku suka caramu memanggilku dengan sebutan itu :)

Aku suka yang ini. Terkadang kita lupa , bahwa mereka yang ada didekat kita adalah bagian terbaik dari diri kita :)

Kamu itu banyak menginspirasi dan selalu membuka gerbang imajinasi :)

Sore ini yang timelinenya tersampah i maaf yaa :) Aku mau share beberapa pendapat teman temanku tentang seorang Ibu :)

Sudah 3 hari ter-racuni lagu 'With You' milik Chris Brown. Terkadang kita lupa , saat kita bisa melengkapinya , saat itulah kita menjadi seorang yang paling berbahagia :

Dalam sebuah teori sederhana , Kesehatan Masyarakat entah mengapa selalu berkaitan dengan konsep Preventif dan Promotif :: Preventif atau bisa diartikan upaya pencegahan , adalah sebuah usaha untuk mencegah : jangan sampai terjadi , dan sebuah usaha menjaga agar tidak timbul hal hal yang tidak kita inginkan. Sedangkan Promotif atau bisa diartikan upaya peningkatan , adalah sebuah usaha untuk meningkatkan keadaan seseorang atau masyarakat : fisik , mental dan jiwa agar bisa lebih baik dari sebelumnya.

Dear God :: Thank you for lovin' me unconditionally :)

Banyak yang mengatakan kalau mencuri itu berujung pada dosa. Kalau mencuri hati seseorang - mencuri hati kamu , apa juga dosa ? :)

Kalau menurutku , mendua itu sah sah saja , asal kamu juga mau diduain. Toh itu juga hak masing masing orang kan ? Kalau engga mau , ya lebih baik ngga usah mendua :)

Salah satu prinsip pacaran itu saling percaya , bukan saling curiga. Kalau si pacar dikit dikit curiga , mending putusin aja :D

Kalau kekasihmu marah , berarti dia cukup perhatian dan sayang sama kamu , cuma mungkin caranya agak berlebihan. Atau mungkin kekasihmu merasa kurang nyaman dan hanya ingin menyelaraskan hubungan :)

Sedang (sangat) butuh pundak untuk bersandar :)

‎[Maulid Nabi] ..Seperti yang dituliskan dalam salah satu ayat Al Qur’an - Surat ke 21 , ayat 107 : dan tiadalah kami mengutus kamu (Muhammad) , melainkan untuk menjadi rahmat bagi semesta alam :)

Fungsi mengubah status hubungan pada akun facebook menjadi berpacaran adalah untuk .....

Terkadang senyum seorang perempuan merupakan riasan terbaik pada wajah mereka , yang bisa senantiasa mereka kenakan setiap harinya :)

Beberapa hari ini terracuni oleh lagu Bruno Mars - Grenade yang dicover oleh Fatin Shidqia Lubis :: Suara dan kesederhanaannya , sangat mengagumkan :)

Betapa lucunya seorang yang dulu sempat pernah (sangat) dekat , sekarang memutuskan tali silaturahmi secara tiba tiba. Hmmm , terimakasih ya :)

Yang suka mendua , awas ati ati , kalau kamu masih keseringan mendua nanti pacar kamu juga bisa duain kamu lho. Apalagi yang pacaran jarak jauh. Inget salah satu konsep dalam berpacaran : saling percaya , bukan saling curiga :)

Hey , jangan suka ngejek orang lain yang kurang pinter dalam bidang yang kamu kuasai :/ Kalau suatu saat nanti kamu diejek balik karena ngga bisa melakukan bidang yang dia kuasai , kamu mau ? Inget kawan , setiap orang itu punya kelebihan dan kekurangan masing masing :)

'Awali hari ini dengan senyum' itu kadang udah biasa diucapin dipagi hari. Gimana kalau 'Akhiri hari ini dengan senyum' aku ucapkan saat menjelang tidur ? Ngga keberatan kan ? | Selamat tidur , kawan. Akhiri hari ini dengan senyum :)

0 Response to "[Timeline] Januari"

Post a Comment